Minggu, 01 Januari 2017

Jawabaan UAS TIK

Nama  : Yanuar Army Laeli
NPM   : 15230209

1. Jawaban nomor 1 bisa klik dibawah ini
Klik Disini
2. Jawaban bisa klik dibawah ini
Klik Disini
3. Berikut kisah hidup saya

Terimakasih atas kasih sayang dan cinta setulus hatimu,terimakasih atas segalanya.
Mamah adalah malaikat tanpa sayap yang selalu ada untuk ku yang tak kenal lelah di sepanjang hidupnya mencurahkan kasih sayangnya untukku  dan kakakku ,rela berkorban untuk ku dan kakakku,yang berjuang mempertaruhkan nywanya untukku dan kakaku,

Mamah adalah wanita karir tetapi mamah selalu berusaha menjadi ibu yang siaga tak kala di sela kesibukannya siang malam bekerja mamah selalu meluangkan waktu untuk mengurus keluarga,meskipun aku tau mamah lelah setelah pulang bekerja tetapi mamah tidak pernah mengeluh selalu tegar menjalani tugasnya menjadi seorang ibu,pernah saat mamah sakit karena kelelahan bekerja kemudian beliau harus di rawat di rumah sakit dan saat itu saya sedang tidak ada di dekatnya saya merasa begitu sedih karena tidak ada seorang pun yang memberi tau saya tentang keadaannya bukan berarti apa apa beliau hanya tidak ingin melihat putrinya sedih tentang keadaannya,sampai sampai beliau menyempatkan menyusulku ke semarang untuk membuktikan kalu beliau benar benar sudah sehat saya menangis di pelukannya.beliau berkata adek gak boleh sedih kan mamah sudah sembuh sudah bisa ke semarang bearti kan mamah sudah sembuh kan? aku terus menangis dan tak kuasa membendung kesedihan karena rindu karenan waktu itu saya menemani kakak saya di semarang untuk mengikuti bimbel tepatnya awal tahun 2016 saat kakak saya sedang sibuk mempersiapkan untuk pendaftaran Brigadir Polri dan saat bimbelnya libur dia pulang ke jepara dia tau kalau mamah sakit di rumah sakit,waktu balik ke semarang kakak membawa makanan ringan,buah,bahkan membawakan bakso kesukaanku itu semua agar aku tidak curiga hmmm tapi tetaplah ikatan batin seorang ibu dan anak tidak dapat di bohongi ternyata dugaanku benar huhu sedih di bihongin nangis deh tapi pas mamah sudah di semarang dan mamah tidur kos ku aku berusaha jagaain mamah sampai makan minum aku ambilkan,aku hanya ingin mamah sehat terus.aku selalu ingin melihat senyum di wajah cantiknya.

Tidak ada harta yang paling berharga dalam hidupku kecuali my suoper hero,my wonder woman dan my twin.mamah sangat berperan penting dalam hidupku di saat aku terjatuh mamah yang selalu ada untukku memberi dekapan ternyaman,memberi nasihat yang tiada tara,memberi pelajaran hidup yang selalu membuatku tau arti menghargai,menghormati orang lain dan mengajariku bagaimana aku harus bersikap,dari kecil hingga sekarang apa pun yang aku minta selalu ada,dan saat aku melukai hatinya beliau  hanya berkata "tidak apa-apa" sambil tersenyum dan berlinang air mata dan hatiku begitu sakit saat melihatnya menangis karena kesalahanku dalam berbicara. dan saat aku meminta maaf beliau berkata "adek gak pernah punya salah sama mamah" ya allah aku menangis karena pernah melukai hati mamahku.dan di situ aku belajar bagaimana saya berbicara dengn tidak melukai hati orang lain.

Dari kecil aku dan kakak selalu di ajari mandiri,dari hal-hal yang kecil seperti mencuci sepatu setiap hari libur,menyiapkan jadwal sekolah,mengajari tanggung jawab dengan memberiku kepercayaan.hmm banyak lah hal-hal kecil yang selalu mamah ajarkan,aku tidak tau bagaimana jadinya kalau mamah tidak ada lagi untukku.yang terpenting dalam hidup ini selama orang yang kita sayang masih ada jangan lah kalian menyianyiakannya selalu lakukan hal yang baik yang bisa membuat mereka tersenyum.karena senyum mereka sangatlkah berharga.

Begitu besar pengorbanannya untukku,mungkin aku belum bisa membalas semua yang telah beliau berikan untukku.mah adek minta maaf ya mah kalau sering menyakiti hatinya mamah,bikin mamah kesel.terimakasih mah sudah merawat adek sama kakak sejak hampir 20 tahun hingga adek sama kakak tumbuh dewasa,mamah sudah mendidikku hingga seperti ini,sekali lagi terimakasih mah selalu menjadi yang terbaik buat adek. I LOVE YOU SO MUCH WONDER WOMAN KU 😘





4. Berikut vidio kelompok kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar